Book Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World

Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World Robert T. Kiyosaki dalam buku terbarunya yang berjudul “ Second Chance ... thumbnail 1 summary



Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World



Robert T. Kiyosaki dalam buku terbarunya yang berjudulSecond Chance - For Your Money, Your Life and Our World”. Buku tersebut dijual dengan system pre order lewat Amazon.com dan baru tersedia pada tanggal 6 Januari 2015.

Robert T. Kiyosaki mengirimkan buku itu kepada saya pada bulan November 2014, tidak banyak buku yang membuat saya tidak bisa tidur karena ingin cepat-cepat menghabiskan membacanya. Buku " Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World " ini salah satunya, buku yang sungguh menarik dan bermanfaat. Suatu pemikiran dan pemahaman yang dahsyat luar biasa dari Dr Richard Buckminster Fuller yang merupakan guru dari Robert T. Kiyosaki, yang dijelaskan kembali dan diuraikan oleh Robet T. Kiyosaki dengan bahasa yang mudah dipahami dan dapat diaplikasikan ke dalam kehidupan kita sehari-hari.

Buku Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World  sebagian besar memberitahukan ke Anda apa yang telah Anda dengar selama tujuh tahun terakhir tentang bagaimana krisis ekonomi 2007 diendapkan. Robert T. Kiyosaki menggali ke dalam berbagai kebijakan ekonomi dan keputusan oleh pemerintah berturut-turut yang membantu bisnis besar dengan menghukum kelas menengah dan miskin.

Bagi orang-orang yang tidak mengerti dasar-dasar sistem keuangan , Robert T. Kiyosaki tidak menjelaskan bagaimana sistem perbankan bekerja pada tingkat tinggi . Anda juga akan mendapatkan pemahaman yang sangat baik dari perbedaan antara aset dan liabilitas . Gaya penulisan sangat sederhana dan mudah dimengerti , namun, banyak informasi yang berulang-ulang. Selain itu, Robert T. Kiyosaki terus mengacu pada buku-buku lain dan bagaimana ia telah mengatakan hal ini. Robert Kiyosaki tidak perlu membujuk pembaca tentang kredibilitasnya sebagai pembicara.


Robert T. Kiyosaki bermaksud untuk memberikan informasi spesifik tentang pengelolaan uang dan keuangan kepada pembaca. Memahami masa lalu adalah penting dan mengetahui saat ini sangat penting, dan pada buku Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World menggunakan pelajaran dari masa lalu dan penilaian brutal dari sekarang untuk mempersiapkan pembaca untuk melihat dan merebut masa depan.





Bagian ketiga dari buku ini membentuk inti dari buku di mana penulis berbicara tentang membuat keputusan investasi yang bijaksana. Krisis ekonomi baru-baru ini telah menempatkan banyak penekanan pada utang dan bagaimana utang semakin banyak. Dalam The Opposite "Get Out of Debt ", penulis menjelaskan bahwa tidak semua utang buruk. Utang dapat membantu Anda berkembang dan bertumbuh, jika digunakan dengan benar. Dia menjelaskan hal ini dengan contoh skenario investasi real estate - bukan untuk tinggal, tapi untuk menghasilkan arus kas yang stabil.

Sebagian besar buku Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World ditulis dengan gaya tanya-jawab, jadi jika Anda tidak suka membaca dialog Sokrates, Anda mungkin menemukan membacanya agak mengerikan.


Saya rekomendasikan Anda harus membaca buku Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World jika Anda sama sekali tidak tahu tentang investasi uang dan jika Anda tidak yakin jika mobil Anda masuk ke dalam kolom aset atau kolom kewajiban. Ada beberapa saran yang sangat baik, tetapi buku Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World tampaknya lebih dari argumen mengapa Anda perlu memahami investasi daripada nasihat investasi yang sebenarnya , yang datang agak terlambat dalam buku.
 
Jika membaca buku Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World  mereka dapat memiliki kesempatan kedua untuk menciptakan kehidupan yang mereka inginkan. Masalah global yang kita hadapi tidak bisa diselesaikan dengan pikiran yang sama dan dunia saat ini menuntut kemampuan untuk melihat masa depan dan mempersiapkan diri untuk apa yang ada di depan dan mempersiapkan peluang serta tantangan. 


Era Industri sudah berakhir dan Era Informasi terus mempercepat. Para agen terlihat perubahan telah menjadi tak terlihat dan sulit untuk melihat. Dan masa depan adalah milik mereka yang bisa melatih pikiran mereka, gunakan masa lalu untuk melihat masa depan, dan mengambil langkah-langkah untuk menciptakan perubahan positif yang mereka ingin melihat dalam kehidupan mereka.



Buku Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World adalah panduan untuk memahami bagaimana masa lalu akan membentuk masa depan dan bagaimana Anda dapat menggunakan alat Era Informasi dan wawasan untukmembuat sebuah awal baru . Buku ini adalah panduan untuk menghadapi bahaya krisis di sekitar kita dan langkah-langkah dan tips untuk merebut peluang mereka hadir.

 
 

Robert Kiyosaki telah menantang dan mengubah cara puluhan juta orang di seluruh dunia berpikir tentang uang. Dia adalah seorang pengusaha, pendidik, dan investor yang percaya dunia membutuhkan lebih banyak pengusaha. Dengan perspektif tentang uang dan investasi yang sering bertentangan kebijaksanaan konvensional, Robert telah menerima reputasi internasional untuk bicara lurus, ketidaksopanan, dan keberanian dan telah menjadi pendukung gigih dan vokal untuk pendidikan keuangan. Dan dalam kesempatan ini Robert Kiyosaki telah membuat buku baru yaitu Second Chance - For Your Money, Your Life and Our World.

 

Jika Anda ingin hidup yang lebih bahagia, Beli dan Baca Sekarang!!!